MTSN 5 PASURUAN LAKSANAKAN VIRTUAL GRADUATION

video streamingnya......
MTSN 5 PASURUAN LAKSANAKAN VIRTUAL GRADUATION
Sabtu, 27 Juni 2020
Bertepatan dengan berakhirnya pembelajaran kelas IX,  MTSN 5 Pasuruan laksanakan wisuda online.
Kegiatan “Virtual Graduation” ini merupakan sebuah alternatif acara perpisahan sekolah di tengah pandemi virus corona.
Acara ini menggunakan aplikasi zoom dan YouTube streaming. Peserta yang mengikuti mencapai 100 siswa dengan didampingi orang tua masing masing dari rumah. Yang hadir di virtual dari civitas akademika, komite, tamu, wali kelas, waka, dan wali murid. Jumlah total murid yang diwisuda sejumlah 120 anak.
Wisuda  virtual yang dilaksanakan Sabtu, 27 Juni 2020 tepat pada pukul 08.00 ini, dilaksanakan seperti layaknya wisuda. Diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur’an oleh Syahriah kela VIII A, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Madrasah,  sambutan dari berbagai pihak, pemanggilan wisudawan dengan menampilkan video prosesi wisuda per siswa  melalui slide LCD, penyampaian kesan pesan oleh Dera Ila P kelas IX D, dan doa.
Kepala madrasah Hairul Saleh, M.Pd,  “Silahkan melanjutkan ke jenjang yang  lebih tinggi meskipun dalam masa pandemi seperti ini dan  jangan cukup puas dengan hasil belajar di madrasah tsanawiyah. Kalian merupakan  generasi emas.”
Sementara Komite madrasah pada pembukaan virtual graduation juga mengucapkan selamat atas kelulusan siswa-siswi kelas IX Tahun Ajaran 2019/2020.
Beliau  juga menyampaikan rasa bangga atas pencapaian dan prestasi anak-anak kelas IX yang telah sukses menjalankan studinya di tengah krisis pandemi COVID-19. Disamping itu diumumkan beberapa siswa yang telah berprestasi berdasarkan akademik dan prestasi.
“ Saya mewakili teman kelas IX yang ada di rumah menyampaikan terima kasih kepada Bapak Ibu yang telah membimbing kami selama tiga tahun, doakan kami selaluilmunya bermanfaat dan bisa mencapai jenjang yang lebih tinggi” Ucap Dera kelas IX D
Rr(27/6).



















Komentar