SOSIALISASI UU NO 22 TAHUN 2009 DENGAN POLISI

https://jatim.kemenag.go.id/berita/519569/polsek-grati-jadi-irup-dan-sosialisasikan-tatib-lalin-nomor-22-tahun-2009










MTsN 5 Pasuruan. Senin 20 Januari 2020. Kegiatan Upacara Rutin hari Senin, mengawali tahun baru kali ini pembina upacara dari luar diisi oleh pihak Polsek Grati Bripka Breni Raharjo, Amd, Pi, S.H. Dilanjutkan penyerahan piala juara 3 lomba melukis di MAN 2 Pasuruan atas nama Abdu Zuhri kelas VII A ke madrasah oleh Bapak Breni.
Selanjutnya seluruh siswa berkumpul ke masjid untuk mendapatkan sosialisasi tertib berlalu lintas dengan mensosialisasikan tentang Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

“Salah satu tujuan yang hendak dicapai oleh Undang-Undang ini adalah terwujudnya pelayanan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan yang aman, selamat, tertib, lancar, dan terpadu dengan moda angkutan lain untuk mendorong perekonomian nasional, memajukan kesejahteraan umum, memperkukuh persatuan dan kesatuan bangsa, serta mampu menjunjung tinggi martabat bangsa” jelas Pak Breni. Lebih lanjut tujuan lain disebutkan adalah tetwujudnya etika berlalu lintas dan budaya bangsa, serta meeujudkan penegakan hukum dan kepastian hukum bagi masyarakat.
Siswa sangat antusias dalam mengikuti sosialisasi ini. Karena juga diberikan sebuah sajian yang mendukung sosialisasi tersebut, seperti video kecelakaan, video pelanggaran tatib jalan.

Bapak Saleh selaku kepala madrasah juga mengharapkan kepada siswa agar disampaikan kepada orangtua terkait dengan penggunaan sepeda motor. Siswa yang masih usia dibawah 17 tahun tidak diperkenankan memiliki SIM dan mengendarai sepeda motor karena kondisi emosional yang masih labil serta belum diperbolehkan mengendarai sepeda motor

Komentar

  1. Strange "water hack" burns 2 lbs in your sleep

    Over 160,000 women and men are hacking their diet with a simple and secret "liquid hack" to drop 1-2lbs each and every night in their sleep.

    It is painless and it works with everybody.

    Here are the easy steps for this hack:

    1) Go get a glass and fill it up half glass

    2) Then follow this weight loss hack

    so you'll be 1-2lbs lighter when you wake up!

    BalasHapus

Posting Komentar