Opening Matsama Dan Halal Bil Halal Di MTsN Rejoso Senin, 18 Juli 2016, 09:51

opening-matsama-dan-halal-bil-halal-di-mtsn-rejoso

Opening Matsama Dan Halal Bil Halal Di MTsN Rejoso

Senin, 18 Juli 2016, 09:51
Kab. Pasuruan (MTsN Rejoso) - Disambut dengan upacara hari ini, Senin (18/7) tepat pada pukul 07.00 WIB yang bertempat dilapangan MTSN Rejoso dilaksanakan opening Matsama (Masa Taaruf Siswa Madrasah) dan halal bil halal yang dikemas dalam bingkai Upacara Matsama dan Halal Bil Halal MTsN Rejoso.
Menurut Herlina Sulistiani Kepala madrasah dalam sambutannya menyampaikan upacara hari ini adalah merupakan agenda perdana di MTsN Rejoso. Dan iapun tidak lupa menyampaikan tentang lima janji siswa yang harus ditepati selama menjadi siswa madrasah tsanawiyah negeri Rejoso. “Suatu momentum awal yang membahagiakan memasuki kelas yang baru bagi siswa baru yang sekaligus digelar halal bil halal seluruh cavity akademika madrasah," urai Herlina Sulistiani selaku kepala madrasah dalam opening sambutannya.
Selanjutnya pembukaan MATSAMA adalah menjadi alur giat selanjutnya yang dibuka oleh ketua panitia Isrotul Fakhriyah. Dalam pelaksanaan opening Matsama tampak siswa baru begitu hikmad dalam pembukaan pengenalan madrasah.
Akhir upacara disambung dengan halal bi halal dengan seluruh siwa, guru dan segenap karyawan/karyawati keluarga besar Madrasah Tsanawiyah Negeri Rejoso. (emen/rr)
Editor : hans/isn/mn

Komentar