Keluarga Besar MTsN Rejoso Study Banding Ke MTsN Kota Probolinggo Kamis, 05 Januari 2017, 09:56


/keluarga-besar-mtsn-rejoso-study-banding-ke-mtsn-kota-probolinggo

Keluarga Besar MTsN Rejoso Study Banding Ke MTsN Kota Probolinggo

Kamis, 05 Januari 2017, 09:56
Kab. Pasuruan (MTsN Rejoso) - Mengawali tahun 2017 diawal bulan Januari ini, MTsN Rejoso telah melaksanakan dua agenda besar diawal semester genap tahun pelajaran 2016-2017, tepat tanggal 3 Januari hari Selasa kemarin telah melaksanakan Upacara HAB Kemenag RI ke 71 dan dilanjutkan dihari berikutnya dengan giat Silaturrahim keluarga besar MTsN Rejoso ke MTsN Kota Probolinggo kemarin, Rabu (4/1).
Disapa senyum oleh keluarga besar MTSN Kota Probolinggo yang dikomando langsung kepala MTsN Kota Probolinggo M. Tawin, kedatangan rombongan MTsN Rejoso yang dipimpin Hairul Saleh selaku kepala MTsN Rejoso dipersilahkan memasuki dan menempati diruang pertemuan gedung Lab. IPA tepat pada pukul 10.00 WIB.
Tawin selaku Kepala Madrasah menyambut baik kedatangan rombongan silaturrahim yang dibingkai dalam event Study Banding dengan ucapan selamat datang dimadrasah kami, dilanjutkan dengan ucapan penyambutan dengan sedikit banyak menjelasakan dan memberikan informasi akan pelaksanaan pembelajaran dan prestasi yang telah diraih oleh madrasah yang dinahkodainya selama ini.
Hairul Saleh selaku kepala MTsN Rejoso yang baru mengharapkan agar hasil silaturrahim ini bisa membawa berkah untuk membangun madrasah lebih baik, karena lebih baik madrasah, ucapnya dalam kesempatan sambutannya sebagai tamu study.
Pasca acara perkenalan kedua belah madrasah dengan paparan masing-masing kepala dan sharing Tanya jawab antar pelaku giat pendidikan diruang Lab. IPA, dilanjutkan dengan ngangsu kaweruh, sharing ide dengan wakil kepala sarpras, kurikulum, kesiswaan, juga tata perpustakaan.
Hal ini dikarenakan akan adanya perbandingan yang signifikan, mengingat letak perbandingan antara kondisi fisik wilayah perkotaan dan pedesaan jelaslah sangat berbeda. (emen/rr)
Editor : hans/isn/mn

Komentar