https://jatim/sambut-tahun-ajaran-baru-mtsn-rejoso-adakan-halal-bihalal--dan-bersih-lingkungan---

https://jatim.kemenag.go.id/berita/499105/sambut-tahun-ajaran-baru-mtsn-rejoso-adakan-halal-bihalal--dan-bersih-lingkungan---

Sambut Tahun Ajaran Baru, MTsN Rejoso Adakan Halal Bihalal Dan Bersih Lingkungan

Selasa, 18 Juli 2017, 09:19
Kab. Pasuruan (MTsN Rejoso) - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Rejoso Kabupaten Pasuruan atau MTsN 5 Pasuruan pada hari Ahad, (16/7) mengadakan kegiatan Halal Bi Halal  siswa siswi MTs N Rejoso bersama dewan guru , dan karyawan madrasah.
Dalam kesempatan ini, waka kurikulum Nizar bertindak selaku wakil dari kepala madrasah menyampaikan terimakasih atas kehadiran siswa semuanya meskipun masih dihari libur yang terakhir namun tetap sudi dan semangat hadir. Ucapan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh siswa atas nama seluruh dewan guru dan mewakili bapak pimpinan (kepala madrasah) juga tak lupa kami sampaikan.
Dengan agenda seperti ini, semoga kita kembali fitrah, fitrah sebagai manusia yang jujur, fitrah sebagai manusia yang saling membantu, fitrah sebagai manusia yang bertanggung jawab untuk memberikan tauladan kepada yang lain, kata Nizar.
Ia pun tak lupa mengajak  siswa siswi  agar senantiasa  menumbuhkan semangat lagi untuk belajar. Karena sudah satu bulan menikmati liburan atau dengan istilahnya belajar dirumah masing-masing.
Sementara itu, Rahaju sebagai wakil kepala madrasah juga  menuturkan  dengan momentum Halal Bi Halal ini, saya berharap kita saling maaf memaafkan, saling terbuka dan saya berharap tidak ada dusta di antara kita guna memuluskan dan melancarkan niatan kita yakni Tolabul Ilmi, harapnya.
Acara diakhiri dengan salam-salaman dan dilanjutkan dengan agenda bersih lingkungan madrasah sambut tahun ajaran baru tiba esok harinya. Semuanya tidak lain bertujuan untuk sambut semangat baru dengan lingkungan yang sehat dan bersih. (rr/emen)
Editor : hans/isn/mn

Komentar