Chusni Mubarok Berhasil Persembahkan Trophy Juara Dua MTQ Pelajar Pasuruan Untuk MTsN Rejoso Senin, 17 Oktober 2016, 14:07

Chusni Mubarok Berhasil Persembahkan Trophy Juara Dua MTQ Pelajar Pasuruan Untuk MTsN Rejoso

Kab. Pasuruan (MTsN Rejoso)_ Satu persatu capaian prestasi berhasil diraih oleh Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Rejoso kemarin, Ahad (16/10).
Setelah hampir berhasil menyabet seluruh prestasi dalam gelaran lomba Kader Kesehatan Remaja tingkat Kabupaten di Purwodadi Kab. Pasuruan, ditempat terpisah siswa MTsN Rejoso berhasil meraih juara dua (2) cabang MTQ (Musabaqoh Tilawatil Quran) yang diadakan oleh SMAN (Sekolah Menengah Atas Negeri) 1 Kota Pasuruan.
Chusni Mubarok siswa kelas VII MTsN Rejoso Kab. Pasuruan adalah yang telah berhasil mempersembahkan piala juara 3 dalam event MTQ yang diadakan oleh salah satu SMAN Favorit diwilayah kota Pasuruan kemarin.
Setelah melalui tahapan penyisihan dari sebanyak 33 peserta MTQ yang mengikuti, Alhamdulillah ananda M. Chusni Mubarok berhasil mempersembahkan piala dan prestasi bagi madrasah kami, meskipun sementara masih sebagai juara ke 2, ucap kepala madrasah Herlina Sulistiani.
"Prestasi juara kedua ia persembahkan bagi madrasah tercinta usai menyisihkan sebanyak 33 peserta dan kalah selisih point penilaian dari MTsN Kota Pasuruan yang berhasil menobatkan diri sebagai juara pertama dan SMPN 2 Kota Pasuruan yang mengikuti diposisi ketiga", terang bu Kamad.
Suatu anugerah dan hadiah terindah bagi madrasah kami atas capaian prestasi yang diperoleh siswa-siswi kami yang masih dalam momentum peringatan hari santri nasional tahun 2016 ini, kata Herlina dengan penuh ucapan syukur kepada Allah SWT.
Harapan kedepannya, semoga madrasah kami bisa menjadi lebih baik dan naik lagi peringkatnya dalam event apapun dan tingkatan manapun, baik bidang akademik maupun non akademiknya, harapnya. (emen/hr/rr)
Editor : hans/isn

Komentar