MTSN 5:PEMENANG LOMBA PORSENI DI KABUPATEN 2019

PEMENANG LOMBA DI KABUPATEN
DEWI SILVIA, MUHAMMAD INDRA , FITRI REBRIANTI



JUARA 1 LOMBA TOLAK PELURU (FITRI FEBRIANTI)

JUARA 1 LOMBA CATUR (DEWI SILVIA)

JUARA III LOMBA BULUTANGKIS GANDA




              Sabtu, 27 Juli 2019, untuk kesekian kalinya siswa MTsN 5 mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) di tingkat Kabupaten yang bertempat di Bangil.
            Team dari madrasah terdiri dari 12 cabang olahraga. Setelah melualui porseni tingkat kecamatan .
            Kurang lebih 25 siswa. Dengan delapan pendamping berangkat dari madrasah. Adapun lomba yang di ikuti adalah lomba tenis meja, tolak peluru, catur, bulutangkis, lari 100m, lari 400m, lari 3000m, futsal, kaligrafi, lompat jauh, pidato bahasa arab, singer, tahfidz.  
             Usai pembukaan PORSENI tingkat kabupaten pukul 09.00WIB. Mereka baru mengikuti lomba di berbagai cabang. Seluruh siswa sangat semangat dalam mengikuti lomba, meski terik matahari sangat menyengat. Untuk lomba catur, Dewi Silvia  keluar menjadi juara 1 dengan memenangkan 4 kali, kalah sekali. Sedangkan Fitri Febrianti keluar menjadi juara 1 dalam lomba tolak peluru  dengan tolakan 6, 16 meter.                                   Sedangkan untuk bulu tangkis lolos meraih juara III di  ganda putra.
“Kemenangan ini mengukirkan sejarah baru dalam tahun ini, dengan jumlah yang lumayan banyak” kata Junadi selaku waka Kesiswaan.

Dewi Silvia usai lomba merasa tenaganya terkuras denga meja panas catur tersebut dan berharap bisa memenangkan lomba tersebut. 


KLIK: cerita-porseni-duta-mtsn-5-pasuruan--catur-dan-tolak-peluru-juara-satu-bulutangkis-ganda-putra-juara-tiga

Komentar