PEMBINAAN ASN MTSN 5 PASURUAN.


PEMBINAAN ASN MTSN 5 PASURUAN






Acara pembinaan dibuka oleh kepala madrasah Bapak Hairul Saleh, M.Pd dengan melaporkan data guru dan siswa. Berada di ruang kelas VII A tepat pada pukul 10.00 WIB Rabu 5 Desember 2018. Diikuti oleh 25 ASN. Berikutnya pembinaan oleh Kakankemenag Pasuruan As’adul Anam yang menyampaikan tentang misi beliau selama masa jabatan. Diantaranya adalah pembenahan aset BMN, peningkatan SDM, peningkatan layanan proses. Penginvetarisan barang milik negara sangat perlu, m
“Guru memiliki tugas yang beragam yang berimplementasi dalam bentuk pengabdian. Tugas tersebut meliputi bidang profesi, bidang kemanusiaan dan bidang kemasyarakatan. Tugas guru sebagai profesi meliputi mendidik, mengajar dan melatih. Mendidik berarti meneruskan dan mengembangkan nilai-nilai hidup dan kehidupan. Mengajar berarti meneruskan dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi. Sedangkan melatih berarti mengembangkan keterampilan-keterampilan pada siswa” tambahnya.
Beliu juga menegaskan agar pelayanan terhadap masyarakat harus ditingkatkan, dalam hal ini kepada siswa, wali murid, sesama warga sekitarnya. Agar madrasah benar benar menjadi yang terbaik bagi warga sekitar.
Pembinaaan tersebut ditutup dengan doa oleh pegawas yaitu Bapak H. Muhammad, M.Pd.

Komentar