siswa-dan-guru-mtsn-5-ikut-support-tampilan-husni-mubarok-di-final-tilawatil-al-quran-tingkat-anak

https://jatim.kemenag.go.id/berita/500847/siswa-dan-guru-mtsn-5-ikut-support-tampilan-husni-mubarok-di-final-tilawatil-al-quran-tingkat-anak

Siswa Dan Guru MTsN 5 Ikut Support Tampilan Husni Mubarok Di Final Tilawatil Al Qur'an Tingkat Anak

Jum'at, 06 Oktober 2017, 09:57
Husni Mubarok Saat Final Tilawatil Quran Tingkat Anak
Kab. Pasuruan (MTsN 5) - Usai sudah perasaan dag dig dug segenap keluarga besar MTsN 5 Pasuruan setelah mendengar anak didik mereka Husni Mubarok masuk semifinal cabang tilawatil qur'an tingkat anak-anak. Siswa kelas VIII dengan nomer peserta 11 yang tampil mewakili kafilah Kab. Pasuruan inipun berhasil menyisihkan 50 peserta dalam penyisihan sehingga berhak masuk ke babak semifinal.
Untuk kali ini, Kamis (5/10) giliran ananda Husni Mubarok tampil ke Final. Dengan mendapatkan support dari dewan guru dan teman sekelasnya, iapun tampil dengan maksimal dan penuh percaya diri. Disini ia berhasil masuk sebagai juara harapan II setelah dengan maksimalnya ia memperjuangkan nama Kabupaten Pasuruan dan membawa nama lembaga MTsN 5.
Sementara Hairul Saleh selaku kepala madrasah yang turut mendampingi teman-teman Husni mengatakan juara berapapun tidaklah menjadi masalah, yang penting kita sudah maksimal dan konsen membawa nama Kabupaten. Dan hal ini nantinya kita jadikan bahan evaluasi dan koreksi kekurangan apa yang harus kita tutupi untuk persiapan dua tahun mendatang dalam ajang lomba MTQ juga.
“Tetap semangat dan jangan putus asa karena juara adalah bukan segala-galanya. Ajang ini kita jadikan bahan evaluasi dan pembelajaran bagi kami semua untuk menuju yang lebih baik lagi nantinya,” pesan Kamad Hairul Saleh. (emen/rr)

Komentar