RAPAT DINAS MTSN 5 PASURUAN

Pasuruan (MTSN 5 Pasuruan) Sabtu (4/3) siang tadi mengumpulkan seluruh guru dan karyawan untuk rapat dinas. Rapat tersebut  dilaksanakan setelah pelaksanaan kegiatan belajar mengajar  mulai pukul 12.30 di ruang. Dengan didampingi 4 waka MTSN 5 Pasuruan Rahaju Tri.E (Kurikulum), Agung Hidayati (Kesiswaan), Iin Fatimah (Sarana Prasarana), dan Asgiyanti (Humas), ka TU (Lukmanul Karim) menyampaikan 4 hal pokok.
Pertama menyampaikan pesan dari kemenag, mengenalkan tentang pendidikan serta pengalaman kerja sebelumnya.
Kedua terkait dengan kedisiplinan guru dan karyawan agar dapat menjalankan tugas sesuai tupoksinya dengan landasan ibadah untuk Allah tanpa ada embel-embel yang lain. Karena kita ini melayani umat yang tidak lain adalah titipan tugas dari Allah. Jika seorang guru harus melakukan tiga tugas, yaitu merencanakan (perangkat mengajar), melaksanakan (KBM), evaluasi (membuat analisis butir soal)
 "Sebagai guru dengan menularkan ilmu inilah kita akan beramal jariyah. Dengan menshare pengembangan di MTSN 5 Pasuruan kita berharap madrasah ini di wilayah Rejoso bisa juga berkembang dan ikut maju bersaing dengan yang lain," tambah Hairul Saleh.
Selanjutnya, Hairul  pun mengingatkan akan ibadah kita setiap hari. "Mari kita jaga sholat kita, sholat murid kita, sedekah. Untuk mendapatkan keberkahan dari rejeki yang kita dapatkan. Untuk itu mari kita mengamalkan ilmu yang baik kepada anak-anak kita. Semoga dengan memberikan ilmu yang baik itu akan bernilai ibadah,"
Keempat menjelaskan tentang persiapan untuk try out UAMBN dilanjut try out UN serta ujian praktik siswa kelas IX. Yang insyaallah akan dimulai tanggal 27 Maret 2017 dengan mata pelajaran Fikih.

 (ririn)

Komentar