MTSN 5 PASURUAN LAKUKAN PENYEMPROTAN PROBIOTIK

https://www.mtsn5pasuruan.sch.id/berita/140257/mtsn-5-pasuruan-lakukan-penyemprotan-probiotik/







MTSN 5 PASURUAN LAKUKAN PENYEMPROTAN PROBIOTIK
Pasuruan, 14 Juli 2020

Segala upaya dilakukan untuk menghentikan laju penyebaran virus Corona  agar tidak meluas. Tak ketinggalan pula di MTsN 5 Pasuruan. Beragam upaya pun dilakukan untuk melindungi dari virus corona  atau yang sering disebut covid-19. 
Mulai dari menciptakan bilik desinfektan, tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan juga melakukan penyemprotan secara berkala. Salah satunya adalah dari PMI Kabupaten Pasuruan. Sebagai upaya memasuki era new normal.

Sementara Kepala Madrasah MTs N 5 Pasuruan Hairul Saleh mengatakan, pihaknya menyambut baik dengan penyemprotan cairan probiotik yang juga memiliki tujuan sama dengan desinfektan. Karena saat ini para siswa dipindah belajar atau dirumahkan untuk waktu yang belum bisa ditentukan.

Tepat pukul 08.00 WIB dua mobil PMI dengan sepuluh petugas dengan menggunakan APD nya melakukan penyemprotan di seluruh ruas ruang di madrasah. Mulai dari ruang kepala madrasah, ruang guru, masjid, kantin dan beberapa sisi ruang yang lain.
Menurut ketua PMI Kabupaten Pasuruan juga mengatakan, pihaknya usaha penyemprotan cairan disinfektan ini sangat penting terutama di wilayah Kabupaten Pasuruan.


Komentar