Serah terima jabatan OSIM periode 2018-2019 MTSN 5 Pasuruan




Serah terima jabatan OSIM  periode 2018-2019 MTSN 5 Pasuruan
Bertempat di halaman madrasah, pada Senin 3 September 2018 dilaksanakan pelantikan OSIM periode 2018-2019. Sejumlah barisan dari arah yang berlawan barisan upacara, menuju lapangan. Dengan derap langkah yang tegap pasukan paskibra, mengiringi ketua OSIM lama dan baru.  
Sesampai di lapangan, dipandu oleh Waka Kesiswaaan yaitu Bapak Junaidi, S.Ag dalam penanda tanganan acara serah terima jabatan.
Acara semakin haru dan tegang saat pengucapan sumpah oleh ketua terpilih baru Burhanudin, seraya memegang bendera merah putih. Ucapan hamdalah  bersama-sama oleh seluruh peserta upacara menambah semangat pengurus baru dalam memimpin kedepan kejayan madrasah. Acara berikutnya yaitu  penandatangan.
 “Jabatan yang baru kalian dapatkan ini adalah amanah dari madrasah untuk madrasah. Mari kita saling bekerjasama, koordinasi antara pengurus lama, dewan guru dan seluruh keluarga besar madrasah untuk saling mendukung program OSIM agar terealisasi dan terfasilitasi” Pesan kepala MTSN 5 Hairul Saleh
Dilanjutkan pembrian ucapan selamat dari dewan guru dan staf serta seluruh peserta upacara kepada pengurus OSIM baru dan pembagian hadiah peringatan HUT kemerdekaan RI ke 73

Komentar